Si Seksi Kim Di Rampok?? :(

pelangiasik.com









Jakarta - Hampir setahun tragedi perampokan Kim Kardashian di Paris. Setelah sang perampok yang menodongkan senjata ditangkap oleh pihak kepolisian, kini kabarnya sang pelaku Aomar Ait Khedache menuliskan surat permintaan maaf untuk Kim Kardashian. 
Surat tersebut ditulis dalam bahasa Prancis. Seperti dikutip dari TMZ, tim pengacara Kim menerjemahkannya. Surat tersebut berisi tentang penyesalan dan permintaan maaf atas sikapnya pada malam mencekam setahun lalu itu. 

"Setelah mengetahui emosi Anda dan menyadari bahwa psikologi Anda hancur karena saya... Saya memutuskan untuk menulis surat, bukan untuk meminta pengampunan dosa.. Saya sebagai manusia ingin mengatakan bahwa saya sangat menyesal atas sikap saya, sangat banyak yang aku lakukan sehingga Anda menangis," penggalan isi surat Aomar. 

"Aku sangat bersimpati dengan rasa sakit yang Anda alami, anak-anakmu, suaminya dan orang-orang terdekatmu. Saya berharap surat ini bisa membuat Anda sedikit demi sedikit sembuh dari trauma karena kesalahan saya," lanjutan surat tersebut. 
Kim tidak merespon surat tersebut. Mungkin bagi Kim, surat tersebut sama sekali tak penting. Lantaran sang perampok sudah sangat meninggalkan trauma yang mendalam. 

Perampokan Kim Kardashiand di kamar hotelnya tersebut terjadi pada Oktober 2016 silam. Sang perampok menodongkan pistol di kepala Kim sambil meminta harta benda miliknya. Mereka pun berhasil mengambil cincin senilai Rp 50 miliaran, uang tunai, jam rolex dan anting berlian.