Reboot HELLBOY...^^

pelangiasik.com





Jakarta -
Pemeran 'Hellboy' dalam cerita dua film sebelumnya menolak berkomentar soal produksi reboot film tersebut. Ron Perlman, sang aktor memilih untuk bungkam saat dimintai tanggapannya tentang proyek reboot ini ketika tampil di sebuah acara talkshow. 
"Aku sudah berdamai dengan itu semua. Aku menolak untuk menjawab berbagai pertanyaan seputar itu," ujar Perlman seperti dikutip ENtertainment Weekly. 

Perlman sempat membintangi film tersebut yang rilis di 2004. Ia pun dipercaya kembali membintangi sekuelnya di 2008 dalam 'Hellboy II: The Golden Army', keduanya disutradarai oleh Guillermo del Toro.
Kini film ketiganya tengah diproduksi. Namun tak tercatat ada nama Guillermo del Toro di bangku sutradara. Pencipta Hellboy Mike Mignola untuk membahas kolaborasi film ini yang diyakini menjadi proyek potensial, namun kemudian mengumumkan bahwa perundingan tersebut tidak berjalan baik. 

Beberapa bulan kemudian, Mignola mengumumkan akan ada film 'Hellboy' ketiga, tapi tanpa pemeran dan tim produksi seperti di filmnya versi original. 'Hellboy' ketiga kini disutradarai oleh Neil Marshall. 

Syuting film ini akan segera dilakukan. Dibintangi David Harbour, 'Hellboy' ketiga juga melibatkan Ian McShane (Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides) dan Milla Jovovich (Resident Evil) sebagai pemeran pendukung.