Ada Yg Tergoda???...^^

pelangiasik.com



















Tokyo - Mitsubishi memperkenalkan sebuah mobil SUV (Sport Utility Vehicle) yang akan dipamerkan di Tokyo Motor Show bulan Oktober mendatang. Mobil itu konsepnya diberi nama e-EVOLUTION CONCEPT.
Mitsubishi dalam siaran persnya menyebut mobil ini akan menjadi bendera Mitsubishi untuk menyambut era baru pertumbuhan jangka panjang dan pengembangan berkelanjutan. "Mercusuar untuk ambisi baru ini adalah world premiere dari sebuah mobil konsep andalan baru, yakni MITSUBISHI e-EVOLUTION CONCEPT," tulis Mitsubishi dalam siaran pers, Rabu (20/9/2017).

Mobil berperforma tinggi ini akan memadukan ciri khas karakter 4WD dan tenaga penggerak listrik dengan teknologi artificial intelligence terdepan yang dikemas dalam bentuk aerodinamis berdimensi rendah dari sebuah SUV Coupe.

Dalam foto teaser yang dibocorkan Mitsubishi terlihat bagian belakang mobil lima pintu dengan ground clearance yang tinggi dengan pelek alloy. Door handle mobil tidak terlihat dengan kamera yang menggantikan spion konvensional khas sebuah mobil konsep. 

Sementara lampu belakangnya menggunakan lampu LED yang desainnya mirip sebuah bumerang. Ajang Tokyo Motor Show ke-45 akan diselenggarakan di Tokyo Big Sight exhibition center, dibuka untuk masyarakat umum pada tanggal 27 Oktober - 5 November 2017, sedangkan pelaksanaan press-days akan dilakukan pada 25 dan 26 Oktober 2017. (ddn/ddn)