KUE Lucu...^^ Mau?? ^^...

pelangiasik.com











Liburan ke Hong Kong tak hanya sekedar berkunjung ke tempat wisata. Ada juga kafe-kafe cantik dan lucu yang bisa Anda coba. Penasaran?

Hong Kong selalu jadi salah satu tempat wisata yang menarik untuk di kunjungi. Mampir ke tempat wisata sambil berbelanja barang-barang bagus dan murah bisa sekaligus dilakukan di sini. Nah, setelah puas berjalan-jalan tentu Anda bisa mengisi perut di beberapa kafe.

Kalau ke Hong Kong pastikan Anda tak melewatkan kafe ini. Bernama Dim Sum Icon, Anda bisa menikmati beragam sajian hakau hingga siomay dengan bentuk lucu. Salah satunya adalah gudatema dan littel twin star. Anda wajib mencoba Steamed Rice Roll with Seafood, ini adalah chee cheong fun dengan tekstur yang super lembut. Sajian dim sum roll ini diisi dengan potongan udang, crabstick dan beberapa potongan seafood. Tentunya dengan gambar little twin star.

Ini menjadi restoran dim sum pertama di dunia yang memiliki bentuk karakter lucu seperti gudatema yang disajikan menjadi bakpao hingga siomay. Dim Sum Icon ini berada di L308, 3/F, The ONE, 100 Nathan Road, Tsim Sha Tsui, Kowloon, Hong Kong.