Unik Dan Inspiratif Banget Ya...^^

pelangiasik.com








Jakarta - Jerman punya sebuah hotel yang sungguh unik, dibuat dari kontainer bekas. Selain bentuknya yang unik, tempatnya juga nyaman buat menginap.

Adalah Dock Inn, penginapan yang dibangun dari tumpukan bekas kontainer untuk mengirim kayu. Lokasinya di Warnemuende, Jerman, sekitar 241 km utara Berlin.

Dilihat dari luar, terlihat bentuk kontainer berwarna-warni yang bertumpuk. Namun begitu rapi dan unik, instagramable juga kalau buat latar foto traveler. Di halamannya terdapat pepohonan dan area parkir yang cukup luas.

Kalau malas masak bisa juga makan di restoran dan bar Dock Inn. Restoran dan bar ini juga dibangun dari susunan kontainer. Restoran dibuat begitu luas dan bisa menampung 110 orang. Selain itu kalau mau rileks di sauna bisa lho, sudah disediakan di hotel. Lengkap!

Biaya menginap di Dock Inn per orang dan per malam mulai dari 19 Euro (Rp 302 ribu) untuk kontainer dengan 4 dan 8 tempat tidur. Untuk suite mulai dari 49 Euro (Rp 778 ribu). Siapa tahu traveler berencana backpacking ke Jerman, bisa coba menginap di sini.